Senin, 13 Oktober 2014

07.21.00 - No comments

Kepada (Mereka) Cinta



Kepada (Mereka) Cinta

Kepada cinta di dua negeri
Kepada cinta di kota yang berbeda,
Kepada cinta yang kita bersaudara didalamnya,
Kepada cinta, ia yang merindukanku.

Tidak pernah engkau tahu,
Seberapa takut aku kehilanganmu.
Tidak pernah aku kata,
Seberapa dalam ku mencintaimu.

Kepada cinta yang Maha Tinggi,
Aku mencintai mereka, dan
Ku titipkan cintaku untuk mereka pada-Mu.

Kep
ada cinta di dua negeri,
Bahwa tidak pernah jauh,
Sebab cinta kita berada dalam dimensi negeri yang sama

Kepada cinta di kota yang berbeda,
Bahwa sebab kota akhirat, aku mencinta
Bagaimana aku tak mencintaimu

Kepada cinta yang kita bersaudara didalamnya,
Adalah cinta yang berkumpul,
Membentuk satuan lentera.

Kepada cinta, ia yang merindukanku.
Bahwa aku juga merindukanmu.

Kepada cinta yang Maha Tinggi,
Aku mencintai mereka, dan
Ku titipkan cintaku untuk mereka pada-Mu.


0 komentar:

Posting Komentar