Rabu, 30 Oktober 2013

07.10.00 - No comments

Surat Cinta Anak Matematika


math love
Aku tak tahu kenapa bayangmu selalu ada dipikiranku. Aku tak tahu kenapa pandanganmu bak ujung bangun ruang kerucut yang tajam, menusuk hingga ke hatiku. Mengukir persamaan-persamaan kuadrat yang berdiskriminan nol dimana penyelesaiannya berupa akar-akar kembar dan sama yaitu kamu, kamu, kamu, dan selalu kamu.

Aku selalu berdoa kepada Allah agar bisa bertemu kamu. Seketika kita pun bertemu tetapi aku seakan seperti himpunan kosong, tak mampu merangkai kata -_- .

Senyummu yang terukir tulus semakin membuatku ingin menjadi titik di grafik cintamu. Agar aku bisa membentuk azimtut, grafik yang akan selalu ada dan hanya akan terpotong dititik tak terhingga seperti cintaku yang tak akan terpotong hingga maut menjemput.

Ingin rasanya merubah aku dan kamu menjadi bilangan ganjil karena apabila dijumlahkan bilangan-bilangan ganjil itu akan menjadi genap. Seperti halnya aku dan kamu apabila bersatu akan membentuk cinta yang genap dan utuh.

Banyak orang  yang menggunakan rumus perkalian spesial bilangan sebelas dengan bilangan lain, seperti:
                12 x 11 = 1 (1 + 2) 2 = 132
                34 x 11 = 3 (3 + 4) 4 = 374
Dihatiku juga ada perkalian semacam itu, yaitu
                Akukamu x 11    = aku (aku + kamu) kamu
                                                = aku          kamu ^^.

-bukan karya sendiri-

0 komentar:

Posting Komentar