Jumat, 20 Februari 2015

Foto: Oleh-oleh Dari Suriah

Sebelumnya saya ucapkan Jazaakumullaahu khairaann kepada ust Ihsan Al Faruq (Mas Ihsan). oleh-oleh berupa foto-foto di Suriah sangat memotivasi. :3

1. Bukankah ini tempat konflik? atau taman syurga?

ini syurga?


benar ini tanah keberkahan Syam.
 

2. Bunga-bunganya. masyaaallaah

bunganya masih ranum. tidak ada yang menyentuhnya. atau memang tidak ada yang berani?
apa? bunganya empat? tapi aku hanya bisa melihat bunga itu satu.
lihat tanah dan batunya. mampu mengeluarkan bunga yang indah.
kata dosen agamaku kalau "bunga" sedang merah jangan didekati soalnya lagi sensi. Saya ndak tahu dan tidak ambil pusing.


memudarkah?
3. Adik-adikku :) aku sayang kalian.

tersenyumlah, karena engkau sudah banyak bersedih.


bawalah kerikil2. lemparkan ke kepala Bashar al Assad

jangan menangis. aku tidak bisa melihat perempuan menangis. aku rindu adikku.



seperti Asma' binti Yazid, seperti juga adikku di rumah.




nah ini, usianya sekitar SMP tapi sudah cantik. namun masih cantik kamu. iya kamu :)


foto bunga dan "bunga". dan kamu adalah bunga juga lalu aku berharap semoga bisa memilikimu. :)

Ya Allah ijinkan hamba-Mu menapaki tanah Syam-Mu. Bersama para ahliku.

0 komentar:

Posting Komentar